Rabu, 05 Maret 2008

allow2,, lagi bikin nih.. ^^

allow semua yg lagi baca posting ini. iseng2 ni lagi bikin blog, ikut2an trend gitu loh. hahahaha. ak benernya si ga suka nulis2 apalagi mengarang. jadi ntar ga banyak post deh. ya udah drpd banyak cing-cong ga karuan nih baca aja post pertama ak.

Hari ini lagi ga ada kuliah karena emang ga ada jadwal kuliah bwt hari rabu. Makanya tadi malem melek terus mpe pagi. Abis pulang dari les di evo yg bikin manusia bisa mati, lgsg deh ak sign in YM bwt chatingan gitu, males2an ria abis perjuangan setengah mati di evo. huhuhu. Lgsg deh temen ak yg lagi di negeri antah berantah ngajakin maen game online indonesia yg maennya pencet2 anak panah trus teken spasi dan ntar kalo bener bisa joged2 ga mutu gitu karakternya, dan untuk mempersingkat waktu maka ak kasi taw aja ya nama gamenya : "AUDITION AYODANCE" .

Benernya si males si maen ayodance, cuma demi menemani temen ak yg lagi dalam misi menggebet cewek yo ues tak kancani. Ya b'coz cem2an si temen ak ini lagi pertama maen ya jadinya bosen banget pikir ak, ahahahahaha. Untungnya penderitaan itu tidak lama soalnya sebentar doank maenya. hihihihihi. Nah yg paling parah waktu mow bobo ni. Ak mampir ke kamar alan (temen kos ak) dulu. Eh ga taw nya duru ngajarin lebih lanjut tengtang RF-Blitz. matih koe! pikirku dalam hati. Ya uda ak ajarin bentar. Eh ga tawnya ak disuruh maenin. aaarrrrggggghhhhhh. Yo ues karena saya anak yg baik hati dan doyan maen gamem, ak maenin. Ternyata terlalu keasyikan ak maen RF-Blitz.

Begitu ak lihat jendela kamar keluar. woghhh matahari sudah bersinar dengan gagahnya dan jam menunjukan jam setengah8 pagi!! Buset koq bisa ya waktu berjalan dengan cepatnya. Ya udah lgsg aja ak balik ke kamar ak. Lgsg lompat ranjang trus merem. Uda de ngebo ampe jam setengah 3. T.T hux hux. Tadinya si mow diajakin maen Futsal ama anak2 kelas ak. Tp kalo ak ga tidur bisa2 ntar bukan acara futsal tp acara gotong ak ke rumah sakit gara2 ketabrak gara2 ngelindur pas mow nyebrang. wkwkwkwkkw. Karena itu ak putuskan untuk bobo aja.

Nah ternyata bobo ak nyenyak banget. Baru bangun jam stengah3. wogh. Apa dalam kehidupan sebelumnya ak ini adalah seekor kelelawar ya? Kerja malam kalo tidur siang. hahahahah. Bwt para pembaca post ini, ak ingatkan jangan suka begadang, soalnya bisa menyebabkan impotensi dan gangguan janin (ga nyambung ya!? wkwkwkwkwk).

Kali ini itu aja dolo. ntar kalo lagi pengen, ak sambung lagi. Mow liat kek gimana si blog org dan cara post yg baek dan benar serta tidak menyimpang. Maklum masi newbie sodara2, harus banyak belajar. hahahah.

c u next time

1 komentar:

syalalla mengatakan...

ARIK GANTENG



(kalo yang ini diapus gk komennya HAHH??)